BLOGPINK : GALAXY ULTIMATE!


Selamat soreee, para browners yang berbahagiaaa xD di sore yang gelap ini akhirnya selesai juga satu janjiku yang aku bilang kemarin. Iyaa, new theme now!

I'M BACK AGAIN!!!


Assalamualaikum, Brownersss!!
*cielah, sok sok alim*
Aduh, ga kerasa 2018 udah mau kadaluarsa aja ya hehe:v dan blog ini pun juga udah gaada kemajuan apa-apa lagi sejak ownernya hiatus lamaa. Udah kek barang antik aje:v
Hari ini, postnya temanya emang gaje bener sih >< tapi gapapa deh ya, ada pengumuman penting juga nihhh buat Brownerss. Penasaran?

New Experience : Big Camp 2018 #2

New Experience : Big Camp 2018 #2

Haii semuaa! Selamat hari seninn buat para Browners yang selalu aku rinduin *Ehh?* Wkwkwk.
Canda doang. Oke, hari ini ... masih melanjutkan cerita kemaren yaah, waktu Kemah Besar. Anggap aja ini sekuelnya:v

New Experience : Big Camp 2018


Selamat pagiii brownerss! Wehehe, kira-kira udah berapa lama Nei nggak nyapa kalian sebagai "Browners" ? Apa kabar semuanyaa? Semoga semua baik-baik saja, yaa . Pagi ini, Nei mau bercerita tahap demi tahap pengalaman baru Nei selama Kemah Besar tahun ini. Mau tau?? Klik bawah!