Sinopsis film Frozen

my gif disney disney princesses frozen let it go elsa queen elsa  
Tentunya kalian sudah tahu, kan, film ini? yah, kalau belum tahu, yuk, dilihat Sinopsis Ceritanya?!


my gif disney disney princesses frozen let it go elsa queen elsa Film dimulai dengan menunjukkan kehidupan para pemanen es di gunung dan Kristoff kecil bersama sahabat rusanya, Sven. Para pemanen bercerita bahwa es punya kekuatan sihir dan berkata bahwa kita harus berhati-hati kepada orang yang berhati beku. Sementara itu, di istana Kerajaan Arendelle, Putri Anna kecil mengajak kakaknya Elsa untuk bermain salju. Elsa mempunyai kekuatan sihir mengeluarkan es dan salju. Ketika kedua putri tersebut membuat boneka salju dan bermain es di dalam istana, tanpa sengaja Elsa mengenai kepala Anna dengan semburan esnya sehingga membuat Anna pingsan. Karena itu, sedikit bagian rambut Anna memutih. Raja dan Ratu sangat panik. Mereka membawa Anna dan Elsa bertemu troll di hutan untuk menyembuhkan Anna. Troll tua bernama Grand Pabbie mengambil ingatan Anna tentang sihir Elsa. Dia juga mengingatkan Elsa bahwa ketakutan akan menjadi musuh terbesarnya. Karena kejadian tersebut, sang raja menutup istana dari dunia luar. Tidak ada yang boleh tahu tentang kekuatan sihir Elsa. Elsa diisolasikan dari dunia luar di dalam kamarnya. Elsa pun selalu memakai kaus tangan. Anna tidak lagi bisa bertemu dengan Elsa karena Elsa selalu menutup pintu kamarnya.
Ketika para putri beranjak remaja, Raja dan Ratu pergi berlayar. Namun mereka meninggal dalam badai, meninggalkan kesepian yang mendalam bagi Anna dan Elsa. Tiga tahun kemudian, tibalah saatnya untuk Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle pada suatu musim panas. Anna sangat gembira karena akhirnya istana dibuka untuk rakyat biasa. Anna yang selalu kesepian karena didiamkan Elsa tidak sabar untuk bertemu orang-orang di luar sana.
Ketika Anna berjalan-jalan di kota, Anna bertemu Pangeran Hans dari Kepulauan Selatan. Dengan sekejap Anna jatuh cinta pada Pangeran Hans. Di pesta dansa, Anna meminta Elsa merestuinya untuk menikah dengan Hans. Akan tetapi, Elsa menolak memberi restu kepada Hans karena menurutnya Anna tidak bisa menikahi seseorang yang baru ia temui. Anna mengejar dan merebut salah satu kaus tangan yang dikenakan Elsa dan menolak memberikannya. Anna mencoba menjelaskan kepada Elsa bahwa ia tidak sanggup hidup kesepian, tetapi Elsa malah menyuruhnya untuk pergi. Mereka terus berdebat hingga tidak sengaja Elsa mengeluarkan sihir esnya dari tangannya yang tidak mengenakan sarung tangan, sehingga membuat orang-orang takut. Akhirnya Anna tahu apa yang membuat Elsa selalu mengurung diri. Sayangnya Elsa yang ketakutan melarikan diri ke Gunung Utara dan membangun istana dengan kekuatan esnya di sana. Tanpa sadar, Elsa sudah membekukan seluruh kerajaan. Arendelle diliputi salju abadi. Anna memutuskan untuk mencari kakaknya dan memperbaiki masalah yang terjadi di Arendelle. Dia juga menugaskan Pangeran Hans untuk mengurus kerajaan selama ia pergi.
Dalam perjalanan mencari Elsa, kuda yang ditumpangi Anna malah melarikan diri, meninggalkan Anna sendiri. Di udara yang dingin, Anna menemukan sebuah toko mungil yang hangat milik seorang laki-laki berbadan besar yang ramah bernama Toko Oaken. Anna memutuskan untuk membeli pakaian musim dingin di sana. Di Toko Oaken, Anna bertemu seorang tukang es bernama Kristoff yang ingin membeli beberapa barang namun tidak memiliki cukup uang dan mengatai pemilik toko sebagai penipu. Pemilik toko tidak terima dengan ucapan Kristoff dan mengusirnya keluar dari toko. Tetapi, Anna mendengar bahwa Kristoff tahu di mana Gunung Utara sehingga dia meminta bantuan Kristoff untuk mengantarnya ke Gunung Utara. Awalnya Kristoff menolak. Namun setelah Anna memberikannya barang-barang yang tadi sebenarnya akan dibelinya tetapi batal karena tidak memiliki cukup uang, akhirnya ia mengabulkan permintaan Anna untuk pergi mencari Elsa. Anna, Kristoff, dan Sven bertualang ke Gunung Utara menghadapi serigala dan bahkan bertemu manusia salju ajaib yang dapat berbicara buatan Elsa, Olaf.
Sesampainya di Gunung Utara, Anna akhirnya bertemu Elsa di istana megahnya dan berusaha membujuk Elsa untuk kembali ke Arendelle. Namun Elsa marah karena dia merasa dia tidak mungkin dapat menghilangkan salju abadi di Arendelle. Diapun tanpa sengaja mengenai hati Anna dengan kekuatan esnya sehingga hati Anna beku. Tetapi Anna masih sanggup bangkit dibantu Kristoff dan membujuk Elsa untuk kembali. Elsa membuat monster es raksasa bernama Marshmallow dengan kekuatannya untuk mengusir Anna, Kristoff, dan Olaf. Kristoff membawa Anna bertemu keluarganya yang merawatnya sedari kecil, Trolls. Anna yang semakin melemah bertemu dengan Grand Pabbie yang menyatakan ada kekuatan es jahat di hatinya. Grand Pabbie menyebutkan bahwa hanya tindakan cinta sejati akan melelehkan hati yang beku. Para trolls berkata bahwa ciuman cinta sejati pasti akan menyembuhkan Anna. Kristoff segera membawa Anna kembali ke istana supaya dia bisa mendapatkan ciuman Hans.
Di istana Elsa, Hans datang bersama beberapa prajurit kerajaan termasuk dua orang pengawal asal Weseltown, kerajaan tetangga sekaligus rekan berdagang Arendelle yang memiliki niat membongkar rahasia Arendelle. Hans berniat untuk masuk ke istana namun terhalang oleh Marshmallow. Hans pun melawan Marshmallow bersama prajurit kerajaan. Kedua pengawal Weseltown melihat Elsa dibalik pintu istana es, dan memutuskan untuk masuk istana, meninggalkan prajurit-prajurit Arendelle dan Hans. Elsa meminta kedua pengawal untuk tidak menyerangnya, karena ia tidak ingin kekuatannya menjadi tidak terkendali dan menyakiti mereka. Namun pengawal-pengawal itu tetap menyerangnya dengan anak panah. Awalnya Elsa menggunakan kekuatannya untuk menghindari serangan dengan hati-hati. Tetapi lama-kelamaan kekuatannya menjadi tidak terkendali dan hampir saja membunuh kedua pengawal jika saja Hans yang baru mengalahkan Marshmallow tidak datang untuk mengingatkannya. Salah seorang pengawal memanfaatkan keadaan Elsa yang lengah untuk membunuhnya dengan anak panah. Hans mengetahui rencana itu ,dengan cepat mengarahkan senjata ke langit-langit istana. Anak panah terlontar menyebabkan lampu gantung istana jatuh dan hampir menimpa Elsa. Tetapi Elsa berhasil menghindar dan jatuh pingsan. Hans dan prajurit kerajaan membawa Elsa ke istana Arendelle dan meletakannya di penjara kerajaan. Ketika Elsa siuman, Hans membujuknya untuk mengembalikan Arendelle. Tetapi Elsa menolak karena tidak bisa dan meminta Hans untuk meminta istana untuk membiarkannya pergi.
Anna akhirnya tiba di istana Arendelle dan menemui Hans. Tapi ternyata Hans adalah penipu dan penjahat yang berniat untuk merebut kerajaan Arendelle dengan menikahi Anna dan membunuh Elsa. Hans tidak mau mencium Anna dan malahan memadamkan api penghangat di istana dan membiarkan Anna agar mati kedinginan. Setelah mengetahui Anna sangat lemah dan kedinginan karena hatinya beku, Hans ingin membunuh Elsa supaya badai salju di Arendelle berhenti dan dia bertindak bagaikan pahlawan. Hans mengatakan pada orang-orang di istana bahwa Anna meninggal karena kekuatan es Elsa, tepat setelah mengucap janji pernikahan. Hans mengatakan dengan sangat terpaksa Elsa harus dihukum mati. Sementara itu, Elsa melihat kekuatannya mulai tidak terkendali. Ia mulai melihat es di besi yang mengunci tangannya dan dinding sel penjara. Ketika Hans dan beberapa orang menuju sel Elsa, dengan cepat kekuatan es Elsa menyebar ke seluruh ruangan. Ketika Hans membuka pintu, Elsa sudah melarikan diri dengan menghancurkan dinding dan besi yang digunakan untuk mencegah Elsa lari sudah rusak.
Kristoff yang sedih setelah meninggalkan Anna, melihat kabut es di atas istana Arendelle yang disebabkan oleh Elsa. Kristoff mengkhawatirkan Anna dan memutuskan untuk mengejarnya. Di istana, Anna menggigil dan Olaf datang menolongnya. Olaf memberitahu Anna bahwa Kristoff sebenarnya mencintai Anna. Anna pun bergegas keluar istana dibantu Olaf untuk menemui Kristoff.
Sementara itu, Hans berhasil menemukan Elsa dan menipu Elsa bahwa Anna sudah mati karena dibunuh olehnya. Elsa menjadi sangat sedih karena kini Anna satu-satunya keluarga yang masih ia miliki meninggal karena dirinya. Elsa jatuh terduduk dan menangis, seketika kabut es yang menyelubungi mereka sirna. Melihat kesempatan itu, Hans mengeluarkan pedangnya untuk membunuh Elsa dari belakang. Dalam perjalanan menemui Kristoff, Anna melihat bahwa Hans akan membunuh Elsa dengan pedangnya. Anna pun menghalangi Hans dan seluruh badannya seketika langsung membeku menjadi es. Pedang Hans patah ketika menyentuh telapak tangan beku Anna, serta Hans jatuh dan pingsan. Elsa sadar bahwa Anna sudah meninggal membeku. Dia memeluk tubuh es Anna dan menangisi Anna, namun tiba-tiba es yang menyelimuti tubuh Anna mencair. Kristoff, Olaf, dan rakyat Arendelle menyaksikan bahwa tindakan cinta sejati menghidupkan Anna kembali. Elsa sadar bahwa dengan cinta ia bisa mengembalikan musim panas Arendelle. Akhirnya Arendelle pun kembali hangat dengan musim panas. Cinta sejati antara kakak dan adik. Dan orang yang berhati beku yang dimaksud di awal adalah Hans. Musim panas telah kembali. Hanspun dikembalikan ke kerajaannya. Anna dan Kristoff berciuman, Anna dan Elsa berbaikan. Akhirnya, merekapun bermain seluncur es di luar istana Arendelle dengan bahagia.

Sumber : Wikipedia 

No comments:

Post a Comment

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...