Love Mother Segment by Adliyah


hai! aku balik sambil nge-join segment-nya Mita!



Rules And Information!!!

Harus Benar Benar Sayang Ibu! SAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG Banget!
Follow Blogku! Beres!
Tag 4 orang temanmu, dan usahakan 2 dari 4 tersebut mengikuti segmentku! AzaK. EsaSasya/Vivi, dan Adelia.
kasih Judul: Love Mother's Segment by Adliyah.R or Second Segment by Adliyah.R udaahh.. *lihat post title-nya*
Copy dan Save banner diatas ya! Oyyii!
yang dipilih yang jawabannya: Bijak/ Baik/ Unik/ Lucu. Amiiinnn + Insya Allah 
Bakal dipilih 5 orang pemenang ya! Pemenang 1, 2, 3. Pemenang Sayang Ibu 1, Pemenang Sayang Ibu 2! Bismillahh.. moga-moga aja aku masuk 5 besar itu
Baca Bismillah dahulu sebelum mengerjakan segment ini! Oke! BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
Segment tutup pada pukul 15 September! masih lama
Kalau nggak tahu jawabanny cukup bilang: Nyerah! Yap!
Join? Bilang ke CBOX yaaaaa Udah
Jawabnya pakai Bold yaaa! wajib!! Udah bener kan?
GOOD LUCK!!!


                                                   Question 1: I Love Mom


Betapa sayangnya kamu kepada ibumu? Jujur ya! Sangat sayaaaaanggg!! Tapi masih besar kasih sayang Mama daripada kasih sayangku ke mama. 
Pepatah: Kasih sayang ibu sepanjang jalan, Kasih sayang anak sepanjang Galah
Pernahkah membantah kepada ibumu? Jujur ya! pernah... :(
Pernahkan memarahi kepada ibumu? Jujur ya! Nggak
Pernahkah membuat ibumu bahagia? Mmmm.. mungkin pernah. Saat aku mendapatkan peringkat atau lainnya
Apa yang membuat ibumu sebal atau kesal atau memarahimu? Yaaa.. kadang-kadang nilaiku jelek, sukanya main bbm atau laptop, bangun kesiangan, atau lain-lain.
Jelaskan, apa yang membuat ibumu sayang kepadamu, apakah kamu membujuk ibumu agar menyayangimu, atau kamu melakukan hal yang baik atau nurut kepada ibumu? Aku tidak pernah membujuknya untuk menyayangiku. Karena aku adalah anaknya, baginya aku adalah harta paling berharga *kata mama*. LOVE YOU, MAMA!


                                                        Question 2: My Mom

Ibu/ Ayah?(Maaf ya, Pa. soalnya harus pilih satu.. Tapi aku tetap sayang papa!). Mama
Ibu/Ibu tiri? Ibu. 
Ibu/ Ibu tiri yang baik dan ramah sekali? Tetep ibu! karena dia yang mengandungku selama 9 bulan
Ibu/ Tante? Ibu
Ibu/ Nenek? ibu
Ibu/ Gadget? Ibu! Karena kasih sayang seorang ibu tidak bisa diduakan dengan yang lainnya.
Ibu/ BBM? Sudah kubilang. Aku tetep pilih ibu. Karena kasih sayang seorang ibu tidak bisa diduakan dengan yang lainnya.
Ibu/ Line? Ibu
Ibu/ Instagram? Ibu!
Ibu/Path?Ibu
Ibu/ Twitter?Ibu
Sayang Ibu/ Membenci ibu? Menyayangi Ibu
Ibu/ Keluarga? Dua-duanya boleh nggak? :D soalnya aku sayang dua-duanya

*Harus pilih salah satu diantara semua pertanyaan My Mom diatas! kecuali Ibu/Keluarga ya!!!!


                                                       Question 3: Imagination



Waktu itu, ibumu membelikan boneka, untukmu. Namun adikmu ingin Boneka juga, lalu kamu menyerahkannya. Namun besok harinya Ibumu membelikan boneka ke adikmu, kamu cemburu, dan merasa percuma memberi boneka kepada adikmu. Lalu kamu memaksa kepada Ibumu untuk membelikan boneka lagi.
Pertanyaannya: Jika kamu menjadi ibu, apa yang akan kamu lakukan?
Jawabannya: Kalau aku yang jadi ibu *walau masih lama*, aku akan memahami perasaan seorang kakak yang cemburu. Lalu membelikan boneka yang baru, lalu aku nasihati dia secara baik-baik. Kalo cemburuan itu nggak baik. Apalagi sama adik sendiri


Ibumu sedang marah, karena kamu bandel, dan nakal. Lalu ibumu hampir menangis, dan mengacuhkanmu. Kamu merasa sangat bersalah.
Pertanyaanya: Apa yang akan kamu lakukan jika kamu melakukan hal diatas?
Jawabannya: Aku akan meminta maaf dan ampun kepadanya



                                            Puisiku untuk Ibu


*Yang diatas semuanya juga diisi ya!!
*Jika puisinya membuat aku terharu, menghayati, dan sahdu, akan aku berikan nilai tambahan!

Buat puisi tentang Ibu! Aku akan kasih tempatnya yaaaa

                                            JASA BUNDA
Kau adalah wanita sejati..
Kau wanita yang setia..
Dan segalanya kau berikan untukku..
Demi kebahagiaanku

Disetiap langkahmu..
Kau selalu membimbingku..
Selalu menjagaku..
Selalu menasehatiku kalaupun aku bersalah...

Selalu memberikan aku yang terbaik..
Seorang wanita yang bertaruh antara hidup dan mati..
Untuk melahirkan aku...
Kau perkenalkan aku dengan dunia..

Jika tanpa dirimu..
Aku tidak akan pernah hidup di dunia..
Tidak akan mengerti apa-apa..
Tidak akan bisa menjadi seorang gadis yang tumbuh besar..

Bunda..
Temanilah aku...
Tuntunlah diriku..
Aku sangat membutuhkan kau...

Jasamu sangatlah besar untukku..
Takkan pernah kulupakan semuanya...
Semua jasa besar yang pernah kau lakukan untukku..
Terimakasih kepadamu, Bundaku sayang...

Sampai sini ya Puisinya!





                                                               The Gift!!!!


Yang ini harus pilih minimal 2 dan maksimal 6 ya!

Ku Follow Blognya!
Ku Masukkan ke Friends!
Kucarikan Rillakuma Gif 3!
Kucarikan background Kawaii!
Kucarikan gambar Minions masing masing 5!
Kucarikan gambar Minions dan teman teman 3!

NB: Nggak kutulis semua karena capeekkk....



Silahkan dipilih!
Selamat Berjuang!
Dan Jika yang ikut cuman 2 orang BATAL!

Bye!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1 ) Berkomentar baik-baik, jangan julid

2) Kata-kata yang tidak pantas atau mengandung unsur kebencian otomatis akan di block dan tidak dipublikasikan

3 ) Blog ini secara otomatis juga memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...