Sebutan Baru Untuk Kalian [Pembaca & Pengikut Blogku]

Haaaai! Piladers dan Pilafers!



Aku ada sebutan,  nih1 untuk kalian pembaca blogku!

PilaDers and PilaFers
Namanya aneh banget, sih, Nei? haha, enggak aneh banget, kok. Di setiap sebutan ada  artinya, lhoooo! itu singkatan saja, kok.

  • PilaDers : Pink Ladies Readers
  • PilaFers : Pink Ladies Followers
Itu artinya. Oke, PilaDers dan PilaFers! see you letter!!

Warm Greetings for PilaDers and PilaFers. Kasih tau pendapat kalian di comment box, yaaa..

9 comments:

  1. aku juga punyaaaa, tizzert namanya. tapiii belom diumumin kayak gini, asap. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kereeen! TIZZERT?? cool banget itu kak! lebih unik. aku suka deh

      Delete
  2. Replies
    1. Hehehe ada 2 plus bwt kakak. PilaFers dan PilaDers. makasih kak! maaf ya banner kk belum aku pasang. nanti insya allah

      Delete
  3. namanya keren & unik. km sangat berbakat,Nei.

    ReplyDelete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...