Fakta-Fakta CherryBelle Plagiat SNSD



Tahu maksud gambar di atas, kan? yap! hari ini aku mau post tentang system keplagiatan girlband yang sokk popular itu, Cherybelle,k.




  • CherryBelle beranggotakan 9 personel. Itupun sama dengan SNSD yang beranggotakan 9 personel
  • Cherrybelle mengikuti setiap foto milik SNSD


  • Cherrybelle mengikuti nada musik dari SNSD dan membuat lagu versi mereka sendiri
  • Chibi pura-pura tidak mengenal SNSD, tapi para chibi bilang mereka senang dipanggil SNSD Indonesia *alah*
  • Personel chibi memiliki kegemaran masing-masing kepada SNSD
1 ) Anissa chibi ternyata menyukai artis K-Pop salah satunya adalah Yoona SNSD
  • Kostum chibi saat membintangi iklan berrygood sama dengan SNSD MV Hoot
  • Beberapa koreo Chibi hampir sama dengan koreo SNSD


http://1.bp.blogspot.com/-TcbipvmT78Y/UNFPVubvO-I/AAAAAAAAAJ0/0gOXs5LuqJ4/s400/chibi+vs+snsd+iklan+hape.jpg

  • Konsep panggung aja hampir sama dengan konsep panggung SNSD. Dasar plagiat >w<
  • Kostum MV dilema Cherrybelle = Kostum MV Gee SNSD
  • Pembuatan MV  Love Is You Chibi memakai kostum yang serupa saat SNSD MV di Echo

Itu yang atas pastinya SNSD yang gilap itu :D kalo yang bawah si plagiattors




  • OMG heloooowww gaada yang lainnya apa hah??

Random Pict keplagiatan Chibi











Nah, itu banyak banget kan bukti kalo CHERRYBELLE PLAGIAT SNSD?? Makanya aku antis banget tuh sama girlband indonesia CherryBelle. 

CREDIT BY : We Are One !




28 comments:

  1. Replies
    1. Dafuq amat tuh chebok-chebok. Ewww absurd dah

      Delete
  2. Sebel banget sama Cherrybellek! Katanya bubar, tapi ternyata diganti anggotanya doang-_-. Lagu Kissing You juga diplagiatin jadi Best Friend Forever

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan plagiattor kak, enggak tau malu cuma bisanya malu2in Indo di mata dunia. Munapek keless :P

      Delete
    2. iya, nih! :-t Cherrybelle= Mononton and plagiat :p

      Delete
  3. chebok si meleketek kagak usah diurusin lagi. rese aja. plagiatnya kebangeten. Chebok juga wajahnya iuh iuh apalagi si Angel dan Cherly

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua tuh sama aja. Halah CCP (cewek-cewek plagiat). Eww ewww Cherly sokk cantek bener deh

      Delete
  4. Dulu aku suka cherrybelek.. Terus, pas dikasih tau sama kakak aku, langsung deh, iuhh banget sama chebek @-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Triple eww eww ewww... Najis daahhh sama plagiators kyk Chibabi @-) ngakunya cuma Parodi nya SNSD, eehhh kok Plagiat

      Delete
    2. Ratih, samaan dong. Najis tuh chibabiiiii. lebay alay. Calon ibu tak baik tuh.

      Delete
    3. Kayaknya tuh Chibabi dibentuk cuma buat Plagiat girlband lain aja deh. Eh betewe, enggak cuma SNSD yang diplagiatin ternyata! Ada juga secreet, 7 Icons, JKT48

      Delete
  5. astagaah malu maluin aja dah, cherrybelleeehnya lebay banget iuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malu-maluin indo dimata dunia tuh 9 bebek

      Delete
    2. ehaku juga kaget, aku kira tuh grupnya udah bubar eh ternyata cuma ganti personil yak?, aku pernah liat di tv lupa channel apaan, aku kira itu grup baru, ternyata cerebele -_- cuma personilnya yang ganti IIIIIIIH

      Delete
  6. Kalau annisa plagiatnya agak ga parah sama yang lain. Lah yang lain? KAMSEUPAAY. SNSD ga pake make up tetep cantik, CHIBABI? Jijaay..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya si "The KOKLoo18 Desember 2015 03.03Chibi itu bukan plagiat sebenernya, hanya sister grup dari SNSD. Ini yang belum diketahui banyak orang. Kalo sistem dan konsep chibi plagiat, mungkin JKT48 adalah ratu plagiat dari semua plagiat." Maygat . Mimpi ape? Sister grup ? KAMSEUPAY, malu-maluin.

      Delete
    2. Njirrrrrrr dafuq banget twbabi.... norak banget gerakannya! Kostum dan koreo aja udah plagiat, apalagi nada lagunya! Duh jadi EMERGENCY nanti :P

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. jangan terlalu su'udzon kak...siapa tahu cherybelle itu gk sengaja...baca yg kayak gini walaupun menarik tapi panas ke hati lho...di karenakan cherybelle itu dari indonesia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan setiap idol orang beda-beda. Aku suka SNSD, dan benci Chibi. Aku cuma post ini untuk info aja :D enggak ada maksud yang lain. Aku emang 'hate' banget sama Cherrybelek. Walaupun dari Indo tapi kan plagiat

      Delete
    2. Ya, walau itu punya Indonesia. EGP, aku itu chiters FOREVER! Katanya twibabo dan twibek harus mencinTAI CHEBOK karena itu punya dalam negri, ealah. Kan chebok kan plagiat korea. Kalau misal kita lope(nauzubil. amit-amit) ma Chebok berarti sama aja kite cinta ma korea. Gitu, maaf pedes banget. Abis aku benci CHEBOK 4EVER!

      Delete
    3. Emang kalo dari Indonesia, kita harus lope sama Chibabi? eh hellowww aku kan Chiters, sampe kapaanpun aku gak akan pernah suka sama chibabi. @Ayumu : Idol kita kan beda-beda

      Delete
    4. Dan banyak kok yang nayangin di Internet bahkan di TV. Emangnya mentang2 dari Indo aja dibelain mati-matian? Ogah! dari Indo aja tapi kan plagiat. Sangat tidak bermutu.

      Delete
  9. ceribel itu apaan sih?? main tiru aja. Gak punya otak kali, ya, mereka. Kayak kita bodoh aja, kayak kita gak tau SNSD. Aku nih sone nomor 2 didunia //plakk// eh

    ReplyDelete
  10. http://3.bp.blogspot.com/-hf4u1ucjbyc/UCwg0jpR5TI/AAAAAAAAAIU/smg55WOlQvk/s400/Ax_zdXiCQAAmlOx.jpg buka aja. Astagah, wajahnya chebok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiihhh itu siapaak??? mpok-mpok abis nyuci pakean yaa?? sok imut bgttt alay keles

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...