My New Banner! Grab My Banner

Penasaran bagaimana banner baruku? ini, nih! click doong

Maaf, ya, ngrepotin. Bagi yang udah pasang banner aku yang lama, diganti yang ini, ya. maaf. hehehe ... aku baru buat beberapa detik lalu. Itu bg nya aku buat di paint. sementara gif nya aku buat di PhotoScape. Jadi ya .. ada dominan gitu, deh.





*Lets Exbanner with me! copy my banner in you blog ^^


SEE YOU

5 comments:

  1. Done grab your new banner. Tapi kenapa gak pasang yang aku, ciiih?? Huhuu... sedih deh... #berlebihan_ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi .. jangan nangis dong kak, aku lupa. Insya allah nanti ya, makasih udah add

      Delete
  2. udah dipasang.. pasang balink bannerku yah^^

    ReplyDelete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...