Write Ur Life! [By Dza]

Haloooo PilaDeFers! Kali ini, Nei akan join sebuah kegiatan uniq banget!



Sasaran Tag

  1. Ratih
  2. Kak Annissa
  3. Kak Jauza
  4. Syifa
  5. Ananda 
Tag nya udah kelar.

                                                                    Write in my life

Masa Taman Kanak-kanak : Waktu masa TK itu aku suka dibilang cengeng, bahkan sangat cengeng. Waktu itu  kan kelas di sekolah TK ku di acak, aku sulit banget dapat temen. Aku sering tuh di diemin, di bully sebagai "anak cadel" ya soalnya saat TK aku belum lancar bicara "R".
Aku sering di pelototi sama teman-teman aku. Jadi takut deh, trus cuss kabur dari kelas eehh malah ke kantin beli jajan sendirian. Lalu tau-taunya dimarahin tuh sama guruku trus disuruh balik ke kelas. Yah, gitu deh waktu TK.

Masa SD 1-5 : Setelah lulus dari TK aku jadi agak hiperaktif dan gakbisa diem di kelas *jujuryaaa*.

Dan kalau kelas 1 dulu aku sering banget dapet nilai jelek dan sering dimarahin sama guruku. Kelas 1 dulu soalnya matematika ku aku sulit sekali memahami semua pelajaran. Padahal bagi temen-temenku yang lain soal itu gampang. Naahh, ini nih dulu yang bikin aku nangis waktu itu. Ketika semua dah pulang aku masih ngerjain soal sendirian di kelas. Ngahahaha, untung aja Hana mau nungguin aku waktu itu. Karena aku belum bisa Math nya dibully lagi daaahhh.. haduuh..duh

Kalau kelas 5 ini, hiperaktif ku semakin naik. Aku sering banget ketawa-ketawa sama teman-teman aku. Banyak banget tingkah mereka yang bikin ketawa. Seperti D yang tau-tau dipanggil Sapi. Chaca yang tau-tau dipanggil Ganesha, "aku" jadi apa ya... lupa deh. Kalo kelas 4 dulu aku sering tuh diejek mak lampir gitu karena dulu sih aku kelas 4 galak banget. Wkwkwkw, jadi ketawa sendiri waktu inget itu. Tapi meskipun terkesan olok-olokan, mereka juga biasa-biasa aja tuh enggak marah cuma kalau berlebihan emosi tak terkendali.  Trus semua itu udah enggak ada tuh karena sekarang enggak boleh ada olok-olokan di kelas. Dan alhamdulillah, aku gak dibully lagi. Bwahahaha

Namun kepribadianku setelah kelas 5 ini berubah-ubah. Kalau abis nangis denger temen-temen bercanda tuh jadi .. gak bisa nahan tawa dan wkwkwkwk, meledak! Trus marah, mendadak jadi ketawa-ketawa gak jelas. Suka nyanyi-nyanyi sendiri waktu nulis.


Sebentar lagi aku kelas 6. Semakin fokus dalam belajar ( ^v^ )

1 komentar:

  1. Kamu mah dibully buat bercandaan. nah saya :"v ?? //ahsudahlah. gue malah curhat -,-

    BalasHapus

1 ) Berkomentar baik-baik, jangan julid

2) Kata-kata yang tidak pantas atau mengandung unsur kebencian otomatis akan di block dan tidak dipublikasikan

3 ) Blog ini secara otomatis juga memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...