Benvenute! I've Comeback



Helloo AkiFers! i'm comeback dari hiatus 2 hari. Bwehehehe.



Info
Besok senin aku UTS. jadi aku mau off 1 minggu ngga papa yaaaa, demi UTS kejar masa depan (ceilaah). Dan aku harap kalian bisa ngerti. KALIAN TAU? kemarin banyaaak banget siders!
Darimana aku bisa tau?
Ya. hari ini aku nengok ikhtisar 9 Maret. Itu jumlah penayangan ada 208. Sementara yang chat hanya 2 orang. Dan aku hanya on saat pagi aja. Siang-malam enggak on. Dan ini terbukti blogku jadi sarang siders. Duuh, yang jujur dong. Setidaknya kalian chat dicbox aja dengan kata-kata pendek seperti BW, hai, dsb aja aku udah senang. kenapa pake acara siders? haduuhh ... jangan diulangi lagi, ya. Plis, aku mohon.
 

2 comments:

  1. Replies
    1. Hehehehe, thx resti! itu aku ambil lagi dari template blogskin yang aku buat setahun lalu (yang Pink Girls n' Doll)

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...