ON Untuk 2 Hari



Halo! maaf ya Nei hanya on buat 2 hari (sabtu minggu ini). Lalu balik hiatus lagi. Tenang aja, Nei enggak akan hiatus berbulan-bulan seperti yang kalian kira, kok. Enggak akan. Nah, karena ada waktu senggang, Nei balik ke blogger. Selamat chatting sepuasnya!

2 comments:

  1. Nah gitu dong kak.....kalo hiatus jangan berbulan bulan...AKU KANGENNNN KALO SAMPE BERBULAN BULAN ,Kangennn
    //lebay\\
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, itu tergantung sikon :-d ah, gombal deh. btw masa sih? //u\\ I miss u too, Kahori-chaan =))

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...