Annyeong, May!


Lho?! Nei?! kok ... pagi-pagi buta gini udah ngepos?! masih pukul 05.40 lagi. Hehehe ... Nei emang 'enggaksengaja' bangun pagi waktu minggu-minggu gini.



  Haa.. bulan mei udah datang, nih, kawans! sebulan lagi adalah bulan Ramadhan. Huuhh ... waktu itu cepet banget yaa? Hehehe ... keliatannya bulan Mei ini nei bakal jarang on deh, soalnya kan kayaknya mau UKK. Ya nggak? duh, jangan kaget yaa waktu nei "hiatus mendadak" #siapakaget.

   Oh iya. bagaimana tampilan tooltips barunya nei? heheh .. itu emang sengaja nei ubah biar sedikit simple gitu. Model s'cret blognya juga Nei ganti, nih, html buttonnya. Kasih komen dong! >< :v


POSTING PERTAMA BULAN MEI 2016,
  ALNEIRA FIRJA AZARIA, TTD :

(atas nama Neira's Tutobies Home)

3 komentar:

1 ) Berkomentar baik-baik, jangan julid

2) Kata-kata yang tidak pantas atau mengandung unsur kebencian otomatis akan di block dan tidak dipublikasikan

3 ) Blog ini secara otomatis juga memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...