On Sebentar ( ^ 3 ^ )


Alhamdulillaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh (x5) *duhlebayy (^3^)



Alhamdulillaaaqqq sempet on disini. Yah bebz semuaaa, duh 4 hari enggak ngobrol sama kalian rasanya gimanaaa gitu. Enggak nyaman banget. Apa aku udah kebiasaan kek tiap hari dulu ngobrol sama kalian ya? hehehe :v

Duh nei kangen banget sama kalian! Tapi maaf ya Nei hanya on 15 menit. Belajar lagi. Besok soalnya nei ikut Try Out yang diselenggarakan oleh lembaga bimbel GO (Ganesha Operation) Madiun. Yaah, itung-itung buat latihan UKK. bwehehehe ... apalagi besok ada film Barbie Nutracker :P kesukaaan w nih! ( ^o^) Okeh deh bubyuuu ~~

2 komentar:

  1. Enak ya kmu Nei.Aku aja cuma boleh ngeliat ngeliat blog blog doang.Abis itu selesai.Stress ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak gimana. Aku hanya boleh on 15 MENIT! Oh my god.

      Hapus

1 ) Berkomentar baik-baik, jangan julid

2) Kata-kata yang tidak pantas atau mengandung unsur kebencian otomatis akan di block dan tidak dipublikasikan

3 ) Blog ini secara otomatis juga memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...