Kembali Menerima Req. Skins


Halo halo gaaeeesss!!! ( ^o^ ) sudah berapa lamakah neira tak on?!
Readers : Udah 5 hari kamu engga on T_T
Nei : kabar baik, nih! 1 minggu kedepan Nei akan on di blogger. tapi setelahnya akan balik hiatus!!! okeyyy???
Readers : seriuus??



Iya. Nei akan on dalam 1 minggu kedepan. dan,,,,, Nei memutuskan untuk kembali menerima req skins. sama seperti dulu. Dan kalian coba lihat di laman stuff ku. BERUBAH TOTAL! Kan neira dah bilang, 1 minggu kedepan Nei akan on. karena masuk siang dan juga waktu kebanyakan free.

Hehehehe.... vakum in on. Rasa-rasanya bosan banget. enggak ada kegiatan sama sekali. kalo kucing lagi main, Nei kehabisan akal mau ngapain. Jadi ya Nei mutusin untuk balik kesini. hehehe, enggak apa-apa kan???

2 comments:

  1. disini? kalau boleh aku req.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di laman services, yaa.. disana sudah ada formulir baru buat yang req skins

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...