New Style


Halo, semua!



Yes, yes. Nei memang sengaja mengedit blogku ini. Abis, bosen deh sidebarnya itu ituuu terus. Makanya, aku cari-cari background di kak Wana. Trus ketemu deh, bg nya yang canteeeks abis! aku pun pasang di blogku dan seperti itulah hasilnya. Bagus enggak? Blog ini emang sengaja aku design dengan warna dasar Soft Pink. Biar enggak terlalu norak gitu, jadi inget dulu waktu awal-awal ngeblog. LIGHT PINK semua! Trus banyak efeknya. hahaha .. suka ketawa deh.

Hover pada sidebarnya juga sengaja aku ilangin. Biar enggak terlalu norak gitu deh. aku kan 'antis' sama benda-benda yang keramean coraknya XD.
NB
Plis deh, kalo di cbox enggak boleh ngejek-ngejek bisa kagag?! Enggak di kelas, enggak di blogger, ngejek terus. Bisa kagak nih hah?! Plis sini juga punya harga diri

Background dan title sidebar yang berubah

2 comments:

  1. apapun tampilan blog ini aku tetep suka koq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh, aku juga. Apapun tampilan blogmu tetap menarik dan baguuzz banget! ;)

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...