Game Talking Angela, BERBAHAYA!


Yes! game ini memang bagi kalian para gamers pasti tidak asing lagi mendengarnya. Tapi tahukah kamu, dibalik keimutan dan ke-kewll-an kucing putih itu ternyata BERBAHAYA! Jangan pernah kamu download Apl game ini. Karena ....



Talking Angela adalah sebuah urband legend tentang aplikasi smartphone yang menakutkan yang memungkinkan seorang hacker jahat berinteraksi dengan anak-anak dan mengambil foto mereka.
Talking Angela bermula dari sebuah aplikasi smartphone untuk anak anak. Angela adalah seekor kucing putih dengan kedua matanya yang biru yang dapat berbicara dan menjawab pertanyaan anda.

Sebuah email dan postingan di facebook mulai beredar untuk memperingati semua orang agar jangan menggunakan apl ini. Aplikasi ini memang sengaja di desain oleh seorang hacker jahat untuk memata-matai anak-anak dan memungkinkan untuk melakukan penculikan. Dia mencoba untuk meretas ke dalam aplikasi dan menggunakan itu untuk mengakses info pribadi pada ponsel seseorang.

Bila anda menjawab pertanyaan dari aplikasi Talking Angela bahwa anda berumur lebih dari 18 tahun, tidak akan terjadi apa-apa. Namun apabila anda lebih muda, kucing tersebut akan mengajukan sebuah pertanyaan aneh. Seperti dimana kamu tinggal, siapa nama orangtuamu, berapa nomor hp mu, dsb.

Aplikasi tersebut mampu mengambil dan merekam video melalui ponsel dan jika anda memperbesar dan melihat dengan cermat pada gambar mata kucing itu, anda akan melihat sesuatu yang sangat mengejutkan. Terkadang anda akan melihat sebuah ruangan kosong, dan terkadang anda akan melihat sosok laki-laki menyeramkan sedang mengawasi anda melalui mata kucing tsb. Meskipun anda menutup mata kucing ersebut, aplikasi tsb dapat berjalan di latar belakang sehingga dengan mudah mengintai atau mengambil gambar anda.


Dalam sebuah kasus jahat, seorang gadis berbicara dengan aplikasi Angela si kucing dan mereka tampak ketakutan. Angela menanyakan umur dan gadis tsb mencoba menjawab dengan bohong bahwa ia berumur 30 tahun. Tiba-tiba gadis kecil tersebut merasa ketakutan ketika kucing tersebut merenspon, "Bohong! kamu pasti berumur 11 sampai 12 tahun!" gadis kecil itu terkejut dan tertegun. Kemudian seolah-olah kucing tsb mampu melihat ekspresi gadis kecil itu dan berkata, "aku tahu kamu pasti akan menghapusku. jaga dirimu, sayang!" #ceilah.

   Pada kasus lain, seorang anak bicara dengan si kucing "Angela" dan mencoba menempatkan jarinya pada salah satu mata Angela. Kucing tsb berkata, "singkirkan jari sialanmu dari mataku! saya tidak bisa melihat!". akhirnya anak tsb mematikan aplikasi tsb, namun yang terjadi kemudian si anak tadi mendengar suara klik dari kamera ponsel yang sedang mengambil gambarnya scr otomatis.

    Sebuah website bahasa Spanyol mengklaim bahwa seorang anak laki-laki bernama Eli Morenos, yang tinggal di Dallas, Texas, USA, menghilang secara misterius setelah ibunya mengunduh aplikasi Talking Angela.


Seorang wanita mengklaim bahwa putrinya yang sepulang sekolah sedang memegang IPAD memainkan apl Talking Angela. Sang ibu mendengar percakapan itu dan mengatakan kucing itu tahu nama putrinya dan bertanya yang aneh-aneh, seputar pertanyaan pribadi.

 Sang ibu berkata, ia mendengar percakapan tsb dan menyuruh putrinya untuk mematikan aplikasi tersbut. Dia sangat khawatir dan ketakutan, kemudian ia memanggil polisi dan melaporkan kejadian aneh tsb terkait apl Talking Angela. Ibu itu berkata, "Ada sesuatu dibalik kucing itu!".

Ketika polisi datang untuk memwawancarai gadis itu, dia mengatakan bahwa ia menggunakan aplikasi tersebut bersama sepupunya dan angela menanyakan kepada kedua gadis itu nama dirinya dan nama saudaranya yang sedang pergi ke sekolah. Aplikasi tsb juga mengambil fotonya. ketika gadis kecil tsb menggunakan kembali aplikasinya, beberapa hari kemudian dia teringat bahwa dia memiliki saudara laki-laki. Ternyata kucing tsb juga meminta nomer ponselnya dan kucing tsb menanyakan apakah sudah merasakan ciuman pertama belum? #pertanyaanapaini!?


#urbandgame dari mbah google

18 comments:

  1. Makasin Nei chan!Talking angela kan ada dua!Klo yg satu lagi?sma kayak talking tom itu lho harus diurus itu bahaya ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo talking tom sih aku kurang tau. Tapi yang paling marak beritanya kek gini itu Talking Angela

      Delete
  2. aduuh...aku udah pernah download tapi udah kuhapus

    ReplyDelete
  3. aduh aku pernah download kehapus.

    ReplyDelete
  4. Kalo talking ginger sama gak. Truss kalo my talking angela?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Talking ginger kayaknya enggak bahaya, deh. soalnya aku search di google enggak ada

      Delete
  5. makasih banget, deg deg-an aku bacanya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe .. iya masama >< hati-hati yaa :D waktu aku baca pertama post ini di Google juga sama lho reaksinya ama kamu, merinding

      Delete
  6. Hii... aku merinding bacanya (?)

    ReplyDelete
  7. Makasih Neira <3 Untung aku nggak bisa download di hp! Alhamdulillah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah, sama-sama. Selamat deh kalo gitu! :)

      Delete
  8. Omg, kok serem ya? Ai yang udah tua begini mendadak takut. Untungnya gak pernah download apalagi main ini. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, kak. di hp aku enggak pernahh download. tapi pernahnya pake hp nya temen

      Delete
  9. Aku udah pernah baca beritanya, aku sempet ngikutin, sih. Dan katanya, si hacker itu udh di tangkep (aku gk tau ini bener apa enggak, y). Jadi katanya, Talking Angela sekarang udh aman. Tapi sampai sekarang aku masih jaga2 aj, gk mau download game itu (Udh tua masih main talking Angela xD)

    Btw, makasih infonya y, Neira ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dah pernah baca :v
      tapi juga ga tau beneran atau nggak hackernya dah ditangkep atau belum

      Delete
  10. Hackernya katanya ada banyak. Lebih dari 2 orang.. Aku gak tau bener apa enggak ya. Aku baca dari nenek Google

    ReplyDelete
  11. Aduh ķak setop2.aku jadi takut.hackkernya itu lebih .3sampe4 orang kayaknya.maaf ya kak aku bukan pemilik hp aku anak sd kelas3. Ini hape papa aku.thank you kak neira.

    ReplyDelete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...