Happy 500 Post, 1044 Comment

WHATTTZZZ?? Omegatt nei kok cepet amat?!



Huufft, alhamdulillah. Postinganku udah mencapai 500 postingan. Seneng bett rasanya. Trus jumlah komen ku semuanya sudah 1044 komentar! WOW! FANTASTIC! Niat nei sih mau ngepost aja lagi, biar tau-tau nanti 1000 #ngayal. Duuh, tapi sebagian postnya gaje gaaeees .. omegatt Neiraa, kebanyakan post gaje ih. Isilah yang bermanfaaat #sokbijakdweeh

  Oke. alhamdulillah, ya. Makasih juga buat kalian yang udah berbaik hati #ceilah komen di blogku :D hehehehe ...









3 comments:

  1. Replies
    1. Ih, ada aja deh kak @Ann sama @Zahra. Ya enggaklah, masih banyak blogger users yang jauuh lebih hebat dari aku. Kak Chiaki, Kak Salsa, dll

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...