How with My Header?!


 Hay?? tuh header nya kok aneh begete. Banyak bordernya, trus doodle nya ganti lageh. Hehehehe ...



Iya si Nei sengaja ganti style headernya. Abis, bosen juga headernya gitu-gituuu trus, Kapan berkembang? kapan saja bisa

Nei pun carik akal buat ganti style header. Eh, ketemu deh kek gitu. Yaaa walaupun agak aneh tapi setidaknya sudah berusaha kan vraayy :v Ukurannya juga lebih besar dari biasanya. Kalo dulu 1000 x 338, saat ini 1000 x 400. Wodaaah sangar mbak yuuuu :v

Sorry deh kalo jelek, hehehe ... ntar nei otak-atik otak lagi yeep biar menghasilkan header lebih bagus! :D
#nopromise. soalnya cari style header juga susah :v

5 comments:

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...