Hiatus Lama :(

Hiatus Lama :(
Konnichiwa, minna-san!
Ada kabar buat kalian


Nei akan hiatus panjang
Selama bulan Ramadhan, Nei bakal hiatus
Dan kembali saat setelah idul fitri
Nei harap kalian ngerti, ya!
Yaa walaupun libur nei tetap harus hemat energi
Biar gak haus + laper
Yang kapan aja bisa dateng ke gua :v
Bibir aja sekarang garing
Kek orang dehidrasi

Hari pertama puasa tuh
Rasanya gimanaa gitu
Kek gak biasa
Baru 5 jam puasa udah laper
Udah haus
Pffttt ...
Apalagi sakit tenggorokan lagi
Huh -_

Tapi ya gini dah puasa
No worry (!)
Kayak kata peribahasa
"Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"
Haus + laper nothing yang penting dapet pahala
Ya nggak?


Oke.

SEE YOU LETTER IN JULY










10 comments:

  1. Jadi kangen sama Neira :) Aku aja siang-siang ini tadi perutnya kayak mau diikat :V Ingetnya makanannya mulu lagi :V

    ReplyDelete
  2. Kak,mungkin aku lebih lama dari kakak.

    ReplyDelete
  3. Biasanya kecil-kecil gini, aku jam 3 masih tahan. Tapi, aku tadi pagi lupa minum susu jadi nya jam 12 udah loyo-loyo

    ReplyDelete
  4. Bakal kangen banget sama kak neira nih, iya kak sekarang aja aku perutnya kayak apa gitu laper sama haus jadi satu perutku rasanya ehhmm

    ReplyDelete
  5. Aku juga hiatus!Karna ini bulan puasa dan mau mudik

    ReplyDelete
  6. Btw aku aja gak sahur tapi kuat loh nei
    kamu tidur atau gak nikmati aja puasanya
    insyallah nggak laper ama haus

    ReplyDelete
  7. Aku juga hiatus Nei, sekolah baruku (SMP) masuk waktu Ramadhan, plus nanti akhir Ramadhan aku ke Brebes Jawa Tengah.

    ReplyDelete
  8. Aku walaupun udah sahur jam 9 udah loyo. Kalau adikku nangis -_- :P

    ReplyDelete
  9. Bibirku garing. Tapi eits. Alhamdulillah aku kuat karena kebiasaan ga makan :v. Biasanya cuma minum saja.

    ReplyDelete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...