New Theme in Here

New Theme in Here

Konnichiwa! Ada yang berubah di blogku?



Pasti kalian sudah sangat menebak. Ya, sesuai yang kubilang sebelumnya, akan kuubah blog tuaku ini *bercanda* menjadi warna abu-abu. Tuh, sudah. Bagaimana? Apa ... ada kritik dan saran? saran kalian sangat membantu. Oh, iya. Maaf ya Back To top sama signature blog ini belum ku ubah. Rempong deh ternyata kalo ganti tema :P

Template itu aku desain selama 1 minggu. Hmmm .. sejak minggu lalu, deh kayaknya. Dan aku pasang sekarang :) Dulu aku juga bikin  skins nuansa abu-abu untuk blog ini. Nah, sekarang, lihat!

Nei harap ada yang komentar, ya. Nei butuh saran dan kritiknya dari kalian

3 komentar:

  1. Sarannya yang untuk tulisan "Home,Abotme,Extra,Affie,Request." itu tulisannya gelepin dikit,karna warnanya masuk banget ke warna background menunya.

    BalasHapus
  2. Ganti lagi ya? Makin keren *A*

    BalasHapus
  3. nggak ada yang kurang kok Nei, sempurna. Tapi warna yang masih ungu cepetan dirubah ya!

    BalasHapus

1 ) Berkomentar baik-baik, jangan julid

2) Kata-kata yang tidak pantas atau mengandung unsur kebencian otomatis akan di block dan tidak dipublikasikan

3 ) Blog ini secara otomatis juga memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...