Sedikit Perubahan


Sedikit Perubahan

Ohayauuu minna-san!!!
Met siang ^^ aduh BBM centang semuah
Jadi lari dah ke blogger :v
Oh ya. Nei mau minta pendapat nih!


Gimana nih pendapat kalian tentang header baru Nei?? Wealah, Nei sendiri ngrasa headernya norak banget deh. Itu PNG Anime gak tau anime apa. Ceritanya kemaren itu Nei search di google PNG Anime. Ehm muncul yang itu. Jadi Nei save aja dah ^^

Oh ya. trus sudah 90% blog ini sudah jadi abu-abu. Tinggal banner aja yang masih ungu. Gantinya kapan-kapan aja deh! 

Btw, jduul blog ini juga ganti lohh! Yang semula Greyish Shadow, sekarang Note of a Young Girl. Mirip kek bukunya Anne Frank yak? wkwkwk kalo bukunya Anne Frank sih The Diary of a Young Girl. Sementara ini Note of a Young Girl. Catatan gadis muda?! ah, biarin. Gaje :v

Ok, ok. Intinya Nei mau minta pendapat ke kalian. harap jujur ya ^^ kasih juga kritik dan sarannya. Saran kalian sangat mujarab *ceilah* membantu blog ini!

GAMSA, CHINGU!


Jangan lupa saran dan kritik ^^

2 komentar:

  1. Kalau saranku, abu2 itu banyak sekali berkaitan dengan hal simple, saranku aja nih, blognya jangan rame2 amat. Tapi terserah kamu juga ya mau blognya rame apa engga udah bagus banget kok :)

    BalasHapus
  2. Bagus beudh Neii<3 Btw, itu footer yang dibawah belom diganti tuh, masih Fancy Purple:3

    BalasHapus

1 ) Berkomentar baik-baik, jangan julid

2) Kata-kata yang tidak pantas atau mengandung unsur kebencian otomatis akan di block dan tidak dipublikasikan

3 ) Blog ini secara otomatis juga memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...