Tips Agar Tidak Malas Bangun saat Sahur

Tips Agar Tidak Malas Bangun saat Sahur

Konnichiwa, Minna-san!
Lama juga label tips di blog ini engga keisi
Makanya hari ini rencanany akan kuisi
Nah, siapa yang waktu sahur sering males bangun?
Nih nei kasih tips buat kita semua
Own made lohh ><




  • Jangan tidur terlalu malam
Ya! ini penting banget. Dan juga, kalau tidur malam ini juga faktor utama kenapa kita malas buat bangun sahur. Kenapa? karena jika kita tidur terlalu malam, tenaga berkurang. Masih merasa capek atau ngantukk gitu walaupun udah waktunya bangun sahur. Makanya, jangan tidur malem-malem yaa >< menurutku sih, buat anak-anak tidur maksimal jam 21.00.

  • Membasuh muka
Saat kita sudah bangun. Tapi merasa masih ngantuk dan malas, coba deh cuci muka kalian dengan air. Berguna untuk menghilangkan rasa kantuk. You know? air segar, dapat membuat kita merasa segar dan menghilangkan rasa kantuk

  • Aktifkan Alarm
Nah, cara jitu lain biar gak malas bangun waktu sahur adalah mengaktifkan alarm. Jika kalian masih susah buat bangun, bisa menggunakan bantuan alarm. Atur waktu alarm kalian saat jam sahur tiba. Jika alarm sudah berbunyi, segera bangun. Jangan mematikan alarm dan sleep again :v


Maaf hanya 3. karena hanya itu yang aku tahu. Semoga membantu dan membuat kalian tidak malas saat bangun sahur yakk ^^


2 comments:

  1. Kalo aku dsuruh bangun sahur loncat-loncat -_-

    ReplyDelete
  2. Hahahaa.... tau aja kamu. Yang nomer satu itu ciri khas-ku. Aku tidur setiap jam sebelas malam kalau bulan ramadhan. Soalnya habis tadarus jam 10 malam, hehe... (o)

    ReplyDelete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...