Lirik Meghan Trainor - Like I'm Gonna Lose You

Meghan Trainors

Konnichiwa, Minna-san!
Wah lama juga enggak ngepost disini. Ya taulah kenapa
Kalau gak tau baca yang postingan sebelumnya yaaa


Well, tuto sama bies nya libur dulu ah
Aku mau post lirik lagu penyanyi barat idola baruku
MEGHAN TRAINOR! 
Suaranya bagus lohhh :v terpana aku :P
Sudah ah. langsung aja yuks!

Video klip




Lirik lagu Like I'm Gonna Lose You  - Meghan Trainor ft. John Legend


I found my self dreaming in silver and gold
Aku bermimpi diriku dalam emas dan perak
Like a scene from a movie that every broken heart knows
Layaknya sebuah adegan film yang setiap patah hati akan tahu
We were walking on moonlight, you pulled me close
Kita berjalan di bawah sinar rembulan, dan kau menarikku mendekat
Split second and you disappeared and then I was all alone
Sekejap saja dan kau menghilang lalu aku sendirian
Wake up in tears with you by my side
Aku terbangun dalam tangisan dengan kau disisiku
Breath of a leave and I realized,
Menghembuskan nafas dan aku menyadari
No one will promise tomorrow
Tak satupun yang menjanjikan hari esok

So, I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Jadi, aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu
I'm gonna hold you like I'm saying goodbye
Aku akan mendekapmu seolah aku berkata selamat tinggal
Forever will stay in,  I won't take you for granted
Selamanya akan tetap begitu, aku tak bisa mengabaikanmu begitu saja
'Cause we'll never know it when we'll run out it time
Karena kita tak akan pernah tahu kapan kita kehabisan waktu
So, I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Jadi, aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu
I'm gonna love you like I'm gonna lose you
aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu


"John Legend"

In a blink of an eye
Dalam sekejap mata
Just a whisper of smoke
Hanya sebuah bisikan asap
You could lose everything
Kau bisa kehilangan segalanya
The truth is you're never alone
Sebenarnya, kau tak akan pernah sendirian
So, I'll kiss you longer baby
Jadi, aku akan menciummu lebih lama sayang
Any chance that I get
Setiap kesempatan yang aku dapatkan
I'll make the most of the minutes
Aku akan memperbanyak waktuku
So long with no regret
Begitu lama tanpa ada penyesalan
Let's take our time to say what we want
Ayo ambil waktu kita untuk membicarakan apa yang kita inginkan
Here's what we've got
Disinilah apa yang sudah kita dapatkan
Before it's all gone
Sebelum semua ini pergi
'Cause no one will promise tomorrow
Karena tak satupun yang menjanjikan di hari esok


So, I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Jadi, aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu
I'm gonna hold you like I'm saying goodbye
Aku akan mendekapmu seolah aku berkata selamat tinggal
Forever will stay in,  I won't take you for granted
Selamanya akan tetap begitu, aku tak bisa mengabaikanmu begitu saja
'Cause we'll never know it when we'll run out it time
Karena kita tak akan pernah tahu kapan kita kehabisan waktu
So, I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Jadi, aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu
I'm gonna love you like I'm gonna lose you
aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu


So, I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Jadi, aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu
I'm gonna hold you like I'm saying goodbye
Aku akan mendekapmu seolah aku berkata selamat tinggal
Forever will stay in,  I won't take you for granted
Selamanya akan tetap begitu, aku tak bisa mengabaikanmu begitu saja
'Cause we'll never know it when we'll run out it time
Karena kita tak akan pernah tahu kapan kita kehabisan waktu
So, I'm gonna love you like I'm gonna lose you
Jadi, aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu
I'm gonna love you like I'm gonna lose you
aku akan mencintaimu seolah aku akan kehilanganmu


Source : Terjemahan Lirik Lagu 7


Gimana? udah kan? jangan lupa comment nya ^^ do not be siders!
Emang sih ada yang sangat "romance" gitu artinya
Tapi namanya lagu
Pasti ada maknanya
Wkwkwkwk udah dulu ya ^^
Baybay ~

3 comments:

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...