Promote!!

PROMOSII!!

Konnichiwa minna san ;)
Alamaakkk maafkan saye dah lama tak post :v
This post just for promote 
BUT I hope read this post!!


Eyaaakkk Chaca / KuroMi punya blog baru vroohhh
Setelah sekian lama off dia balek dengan blog barunya
Yang katanya memang sengaja dibuat superduper simple!
Judulnya Love Live! Diary
Baru keisi dua post

PROMOSII!!

Bagi yang dah visit
Jann lupa buat ninggalin pesan di cbox yang udah disediakan
Sorry ketambahan watermark yang mengganggu :P

Ohya sekadar notifikasi
Buat hari ini s/d besok aku off yaakk
Ada kegiatan PERSAMI di sekolah qu
Tadi pulang sebentar, trus entar balik lagi ke sekolah jam setengah dua siang
Jadi gak banyak waktu buat owe on disini
Sorry bangetz

Oke, segini aja postinganqu 
Maafin owe kalo terlalu zingkhat dan suplegajeh
Papay ~

BUT, DO NOT BE SILENT READERS!! BCZ I VERYY HATE WITH SIDERS!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1 ) Berkomentar baik-baik, jangan julid

2) Kata-kata yang tidak pantas atau mengandung unsur kebencian otomatis akan di block dan tidak dipublikasikan

3 ) Blog ini secara otomatis juga memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...