Authors~







Basic Profile

  • Name : Alneira Firja Azaria
  • Nick Name : Alneira 

  • Date of Brith : Mojokerto, 9 October 2004
  • Gendre : Female
  • Hobby : Writing, Blogging, and Reading
  • Email Account : xxxxxx :v
  • School : PAUD anak Emas (2006-2009), TK Islam Hudan Linnas (2010-2011), SDN 03 Madiun Lor (2011-2017), SMP Negeri 03 Madiun (since 2017)
  • Zodiac : Libra
  • Height : 154 cm *iya tau, pendek*
  • Weight : 40 kg *kurusan(?)

My Favourite
  • Favorite Foods : Apa aja doyan, penting nggak ada sayurnya:v
  • Favorite Sports : Badminton
  • Idols : Jessica Mila, Via Vallen, Selena Gomez, Angga Yunanda
  • Favorite Colours : Black, Brown, White.
  • Friend : All is my friend
  • Favorite Teacher : All Teacher in My School
My Facts?
  • Iya,  baperan tingkat akut:v
  • Makan banyak, tapi ga gendut:)
  • Suka habisin kuota HP dengan sering buka Instagram dan Youtube. Giliran habis susahnya minta ampun:v
  • Paling sebel sama pelajaran Matematika dan Fisika
  • Hampir tiap hari baca WEBTOON 
  • Suka kepoin whatsapp dan galeri temen:v
  • Cat Lovers
  • Kalo lagi gabut, suka mager gajelas atau main pianika
  • Mchiyo, adalah kucing kesayangannya

52 comments:

  1. Cbox-nya di mana, sih? Maaf, mengganggu.

    ReplyDelete
  2. ya ampuun Neira! kamu kan masih kelas 5, kook lebih berat kamu dibanding aku? aku yang kelas 7 gini masih 40 lhoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm... aku waktu kelas 5 beratnya 35 kg, kelas 7 beratnya 38 kg :p . BTW, salken ya, Nei

      Delete
  3. Aku panggil kak Alneira saja,ya.Habis,kakak kelasku ada yang namanya kak Neira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Najiyah kamu panggil aku kak Afa juga boleh kok

      Delete
  4. SIAPA DISINI YANG JONES???!! NGEMBARI AKU?!?

    ReplyDelete
  5. Lo Neira, kamu sekarang di Madiun??? Rumahku juga Madiun lo! ^^. Oiya, sebelumnya salam kenal ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh?? masa sih?? aku bagian kelun, kalo kakak bagian mana? Kartoharjo, Manguharjo, atau Taman, atau mana? salken ya

      Delete
    2. kecamatan taman, kelurahan demangan. ^^ eh... kok kamu manggil aku kak?? aku sama kaya kamu kok, kelas 5...

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Wow...Berat badanmu 43 dan tinggimu 150????
    Keliatannya berat :P
    Aku lebih berat.45 dan tinggi......155

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah .. 43kg yang lama. sekarang udah diet 4kg jadi 39kg. hahaha, :P Gendut tapi enggak gendut-gendut amat sih :D

      Delete
  8. Nei-chan jg Chiters???Aku juga!!!

    ReplyDelete
  9. Cinta SNSD Benci ChibiChibi hahahaha -_- kompak bro chiters. Eeeh tapi kok fact about-me nya persis kayak aku ya? :v tapi tinggiku masih pendek banget, 145cm -__- tapi berat badannya beratan aku, 47kg terakhir timbang. Kompak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hei itu dulu aku yang buat kok! oke, salam CHITERSS INDONESIA FOREVER

      Delete
  10. Kak neira beratnya 39.aku sih cuma 26 dari kelas 3 aku beratnya segitu terus kuruzz.wah kak neira chibi haters ya?. SAMA DONG aku juga chiters.CHITERS INDONESIA FOREVER

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya. itu bagi aku juga gemuk banget itu. Wah, sekarang kamu kelas berapa, Zahra? iya, aku chiters. Abis, aku gak suka orang plagiat. Dah syana, harapanku cuma 1 untuk chibi ; CEPET BUBAR

      Delete
  11. Aku berat 50 tinggi 160 :p
    kegemukan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih ideal kak :D tinggi nya sama kayak mamaku lho! 160, hehehe ... aku mah cuma 153cm, berat 43. Duh gemuknya :v

      Delete
  12. Nei takut sama kecoak? Aku mah malah suka liat hehehe.....kalau jijik sama cacing kita sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ... iya, nih. Soalnya 'menggeliat-geliat' gituh. Trus ... hiii nggak berani nerusin ah :v saking gelinya

      Delete
  13. Hah?? Yang bener, Nei? Beratmu masa 39kg sih?? Aku aja 37kg, sementara temenku yang lebih tua dari aku dua tahun beratnya 36,8 kg!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe :P aku emang agak gendut sih kak. Chehehe ... di kelasku sih rata-rata 30 keatas :v

      Delete
  14. Lah Kak? Sifatnya banyak yang sama, tapi nggak semuanya, sih. Zodiaknya sama. Tanggal lahirnya selisih 6 hari. Tapi tahun lahirnya selisih 2 tahun. *besok waktu liburan aku juga mau ke Madiun, lho, mbahku disana* Maaf kak, sok kenal. :p salam kenal kak :p nggak berani nyapa sebelum disapa duluan kalau kenalan. Tapi kalau lewat gini ceplas-ceplos :p maaf juga kepanjangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Izza! salken juga :) artinya kamu lahir tanggal 15 Okt ya? 2006? Wah, mampir dong ke rumahku :v Gak papa kok, aku malah seneng :D

      Delete
  15. aku malah suka pramuka loh Neira^^ Kalo di Matematika mahiran dikit kalo susah soalnya otakku kayak ditimpa batu berkuran raksasa :V

    ReplyDelete
  16. Kamu imut yah orangnya... gemesin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alahhh,, bukan imut kali Asya tapi amit :P

      Delete
  17. Replies
    1. Hehehehe,,, malulah awak jadinya :v (dikatainChubbymalu)

      Delete
  18. Salam perkenalan! Kamu comel juga ya! 😆

    ReplyDelete
  19. hi, mampir blog ane dung

    ReplyDelete
  20. halo kak Neira, Salken Aku amira kelas 5 (tahun 2016 ini) hehehe

    ReplyDelete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya